Aku Gak Mau Tidur Malam Ini

Gak ada waktu untuk tidur, sayang kalo dibuat tidur kehangatan nyata yang datang hari ini "its so fullmoon" walau gak ada bulan purnama di dalam kamarku...

sejak kemaren waktu aku ketemu "harapan lama" di dalam magic box ini... yang tak terjamah,
dihembuskan angin barat jatuh ditimur,

Sudah lama gak pernah nulis, udah lama juga menghindar dari imginasi keindahan rasa,
di saat-saat aku asik berpetualang mencari arti di pulau jaman modernisasi yang penuh ketegangan dan kegilaan rasa ingin menguasai diantara penghuninya.

hari ini...

aku ingin "to be fools" ....
menikmati anugrah yang datang hari ini

hmmm...

seneng juga rasanya, dan menjadi suatu yang berharga sampe aku enggan merbahkan badan, malam ini aku sungguh takut tertidur dan hilang dari kenyataan rasa ini, aku tidak mau tidur setidaknya untuk malam ini, untuk saat seperti sekarang aku tidak ingin bermimpi.... bergelas kopi aku minum mengusir rasa kantuk-ku...

lampu aku matikan, keheningan aku nyalakan dan mula merebahkan jiwaku dilangit menari dengan harapan lama yang datang hari ini
menari berpelukan rasa, membuka kenangan lama dengan cumbuan rasa, tenggelam dalam kerlip bintang yang melantunkan melody asmara jiwa

hmmm... sepertinya aku terlalu tinggi melayang menembus tapal batas, mencoba menikmati rasa yang hadir dari harapan lama,

sempat aku bercermin menatap hati dan jiwaku... dan wajahnya ini nampak bodoh... haha... it's me... what the hell... aku cuma mau nikmatin rasa yang aku katakan ini anugrah.. haha...!!,

udah jam 9 pagi ... masih juga sayang jika aku harus ... tertidur...

aku sedang mencari kotak yang pantas untuk menyimpan harapan lama ini sebelum aku tertidur, biar jika aku merindu nanti... aku masih bisa melihatnya...

Gus_Wira_Bali@happy_june_2009
Bookmark and Share

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | KranBisnis

0 komentar:

Posting Komentar