Buatkan aku segelas kopi lagi

suara hening yang biasa menjejalkan inspirasi
malam ini semua menjadi buntu
ketika energi tubuh dan jiwa
memfokuskan pada satu titik
yang datang dari kerlipan masa silam

ahh..

buatkan aku segelas kopi lagi..
dan kasih aku sebatang roko lagi..
belum selesai aku menempatkan perasaanku
hati hati biar gak salah taruh
biar gak ada yang pecah dan menjadi berisik
membangunkan jiwa yang hening dalam sebuah perjalanannya

senyum manis yang diketik dari dalam jiwanya
sampai juga di kamar jiwaku
jemari-jemari jiwaku merangkul dan memasukan senyumnya kedalam kotak rahasia
didalam kotak rahasia ada kotak rahasia lagi, dan didalamnya masih banyak kotak rahasia lagi
menjadi rahasia abadi dalam sebuah perjalanan yang melelahkan

sudah.. aku kunci rapat rapat..
jika sampai waktunya tiba...
pada pencarian yang melelahkan
aku dapati senyumnya sesaat
dan kini terkunci rapat menanti matahari terbenam

biar gak salah menaruh rasa
biar gak menjadi pecah

biarkan saja dibawa aliran sungai waktu
jika sampai waktunya tiba
karena memang bukan untuk sebuah keinginan
yang menjadi sebuah pembenaran
biarkan saja energi-energi alam itu yang membentuknya
jika semua memang sudah mempunyai tempatnya
dan segala asa yang terlahir biarkan saja larut dalam energi-energi alam itu

Gus_Wira@Sanur_2009
Bookmark and Share

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | KranBisnis

0 komentar:

Posting Komentar