Ketika bayangan lain datang

selamat malam.. bayangan wajah...
sudah tadi aku mencium kening mu sebelum kau tertidur..
di antara keinginanku yang liar mencari kebebasan hasrat
dalam bayangan kabut hati bersamamu

maafkan cinta..
jika memang tak cinta..
maafkan..
ketika bayangannya hadir menarikku menari bersama kerapuhanku

malam malam yang penuh kegundahan
memaksaku berlari menghindar..
mencari sandaran kesunyian hati
untuk bernyanyi dianta rerumputan birahi
yang hijau dalam bayangan wajahnya

ketika aku tak mencium keningmu lagi..
ketika aku mencium bayang bayang kening wajah yang bukan wajahmu
ketika aku sedang menikmati dekapan purba-nya
ketika aku menikmati semua itu bersama bayanganku yang menjauh darimu

jika saja kita tak sampai..
jangan buatkan aku dendam
buatkan aku seuntai karangan tentang pengalaman kita
bukan pembenaran ketika cinta tak seharusnya memiliki

ijinkan aku berdansa bersama bintang
bintang yang mengahangatkanku dalam kegelapan
dan kunang kunang menyanyikan lagi tentang kepasrahan
ketika waktu harus menjawabnya




Gus_Wira@Sanur_June_2009_ waktu aku menemukanmu
Bookmark and Share

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | KranBisnis

1 komentar:

cebong ipiet mengatakan...

:O puisi ya? hehehhe :P

Posting Komentar